Beauty Home

RSS
Home Accessories. Diberdayakan oleh Blogger.

Desain interior untuk kamar tidur minimalis anda

Desain interior untuk kamar tidur minimalis anda

Jika kamu sedang mempunyai ukuran kamar tidur yang tidak begitu luas, maka sebaiknya harus pintar-pintar menata ruangan kamar tidur agar terlihat lebih indah dan enak dipandang mata, tempatkan beberapa perabotan rumah yang seperlunya dan simpan perabotan-perabotan yang jarang digunakan. Untuk referensi mendapatkan rumah minimalis yang mempunyai kamar tidur yang bisa membuat kamu betah seharian didalamnya.
kombinasi cat rumah minimalis
Kamar tidur bukan hanya tempat untuk istirahat atau tidur, tapi sebagian besar orang lebih banyak menghabiskan waktunya didalam kamar tidur. Kamar tidur juga bisa berfungsi sebagai ruang keluarga, biasanya dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti audio video, tv serta dilengkapi kamar mandi didalamnya. Sedangkan kamar tidur bagi penulis blog ini adalah tempat yang paling afdol untuk melakukan hampir seluruh aktifitas kecuali aktifitas yang dilakuin di kamar mandi, mulai dari kerja didunia maya, belajar, bahkan sampai urusan makan dan minum.
Dibawah ini disertakan beberapa desain interior kamar tidur minimalis yang dapat anda pilih untuk  kamar tidur idaman anda :
Desain interior kamar tidur kerja minimalis.
desain-interior-kamar-tidur-kecil
Desain interior kamar tidur yang fleksibel digunakan sekaligus sebagai ruangan kerja anda. Ruangan yang minimalis memaksa anda untuk mempertimbangkan menjadikan semua perlengkapan kerja menyatu dengan keperluan tidur anda. Pemilihan ranjang menyatu atau bersusun dengan meja kerja dapat menjadi pertimbangan untuk anda yang harus memiliki kamra tidur dan kamar kerja dalam satu bilik.
Desain interior kamar tidur cewek
desain-interior-kamar-tidur-cewek
Desain interior kamar tidur minimalis bagi yang suka dengan warna pink atau merah hati. So sweet, cocok untuk kamar tidur cewek. Meski masih mengusung konsep minimalis namun tetap mengedepankan aspek keindahan yang pas untuk cewek.
Desain interior kamar tidur cowok
desain-interior-kamar-tidur-minimalis-cowok
Desain interior kamar tidur yang mengusung gaya sporty dan maskulin, sangat cocok untuk kamar tidur cowok. Penempatan interior ruangan yang sederhana dengan pilihan warna-warna maskulin khas cowok seperti balutan orange hitam dan warna-warna maskulin lain.
Desain interior kamar tidur utama
desain-interior-kamar-tidur-utama-minimalis
Kamar tidur utama yang minimalis dengan mengusung konsep warna-warna natural. Pemilihan interior dan furniture memperhatikan keselarasan dengan alam sekitar. Pencahayaan disesuaikan dengan arah sinar matahari sebagai penambah unsur keselarasan. Penempatan tanaman yang sesuai dapat dijadikan pertimbangan untuk semakin memunculkan kesan natural dan tentu saja kamar tidur minimalis anda dalam sekejap menjadi kamar tidur mewah bergaya natural.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: